Aming Coffee

Aming Coffee

Kawal Tahun Politik 2024, KESBANGPOL Kubu Raya Imbau Aparat Jauhi Praktik Cawe-cawe

Kawal Tahun Politik 2024, KESBANGPOL Kubu Raya Imbau Aparat Jauhi Praktik Cawe-cawe
Kawal Tahun Politik 2024, KESBANGPOL Kubu Raya Imbau Aparat Jauhi Praktik Cawe-cawe 
   
Kubu Raya - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kubu Raya mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan PEMILU dan PILKADA serentak Tahun 2024 bersama Sekda, Asisten 1, Bappedalitbang Pemkab. Kubu Raya, KPU, dan BAWASLU Kubu Raya, serta PPK Kabupaten Kubu Raya di lantai 1, Ruang Rapat Bupati, Selasa (09/01) jam 09.00 WIB. Dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Yusran Anizam, Kepala Badan Kesbangpol Kubu Raya, Amini Maros memandu jalannya sesi tukar pendapat.

Selaku orang nomor 3 di Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam memikul amanah besar. Dia menekankan agar petugas dan segenap elemen masyarakat turut menyukseskan pesta demokrasi yang akan berlangsung 14 Februari mendatang.

"Saya mengajak semuanya sama-sama mengawal, melaksanakan tanggungjawab berdasarkan tupoksi masing-masing, guna meraih hasil yang terbaik", harapnya. 

Dalam kesempatan yang sama, disampaikan pula warning bagi aparatur negara tidak terlibat kampanye partai politik dan menyatakan keberpihakan secara terbuka, sebab pegawai pemerintah ASN diwajibkan menjaga etika serta netralitas.

"Saya mengimbau kepada bapak-bapak dan ibu-ibu untuk tidak melakukan politik praktis atau jangan sampai ada cawe-cawe!", tegas Pimpinan berketurunan Minangkabau. 

Adapun terkait laporan teknis di lapangan, Ketua BAWASLU Kubu Raya, Encep Endan mengklaim persiapan pemilu sudah mencapai 70%-80%, terutama mengenai distribusi logistik, kotak surat suara diedarkan hingga ke pelosok desa, seperti Batu Ampar, Terentang, maupun Teluk Pakedai. (wds)


Sumber Foto: Kesbangpol Kubu Raya

Posting Komentar

0 Komentar