Aming Coffee

Aming Coffee

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Pastikan Kamu Tidak Gabut, Simak Program Seru Plus Lucu!

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Pastikan Kamu Tidak Gabut, Simak Program Seru Plus Lucu!
Host Cantik Bikin Salfok Siap Manjakan Anda di Program BAP 

Sambas - Tanpa terasa tahun 2023 akan berakhir dalam kurun waktu kurang dua pekan lagi. Begitu banyak peristiwa telah terjadi, baik maupun buruk. Jelang pergantian tahun seiring libur panjang, tentu beragam pilihan aktivitas yang bisa Anda lakukan bersama keluarga. Tamasya ke Pantai, Pegunungan, menjajal kuliner, sampai berkumpul di kediaman orangtua menjadi sekian diantara ratusan opsi. 

Dalam kondisi apapun, dimanapun, berinteraksi dengan siapapun, pasti pula kita tidak menjauhkan diri dari sekedar menengok perkembangan informasi yang terus bergulir di dunia maya. Melalui jejaring terdapat program hibutan seru yang boleh dijadikan salahsatu daftar tontonan favorit, terlebih jika Anda cenderung memutuskan untuk menghabiskan waktu di rumah. Akan tayang 3 hari lagi, "Bincang Asik Podcast (BAP)", sangat sayang dilewatkan begitu saja.

Mengambil lokasi syuting di Rindu Kopi, Museum Kabupaten Sambas, menghadirkan suasana epik dan penuh estetik, apalagi dipandu Pembawa Acara Cantik; Aulia Rahmi, juga berprestasi sebagai Puteri Kalimantan Barat 2023 plus Srikandi Bumi Borneo Barat tahun 2024. Berbekal profil ini, komunikasi publik pemudi asal Kecamatan Jawai tidak diragukan. Adapun bintang tamunya merupakan seorang influencer kebanggaan masyarakat Sambas; Indra Syahnilam.

Dalam 3 segmen, Host berusaha menggali kisah perjuangan Bang Indra yang selama ini belum pernah diungkap, bahkan di akun pribadinya sendiri. Tim Halo Pontianak tidak membongkarnya disini agar sama-sama penasaran bagaimana serunya acara yang diproduseri dan disutradarai Sineas Kenamaan; Achmad Subhi. Terkolaborasi aktif bersama Kameramen dan Editor Profesional; Rudhy Rudhar, beserta kru Right Media Production.

Sedikit bocoran, sekalipun berkonsep Podcast, sisi sumor Seleb yang lahir 35 tahun silam tetap tak bisa ditutupi, berpoles gimmick-gimmick segar yang digaransi membuat libur nataru Anda semakin happy. Dengan tagline, "Pengen Ngobrol Asik? BAP dulu dong!", tayangan perdana siap meluncur langsung di akun facebook Indra Fans (waktu terlampir di poster). Enjoy!


Tim Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar