Aming Coffee

Aming Coffee

Indonesia Beladiri Campuran Amatir Mixed Martial Arts (IBCA-MMA) Kalbar Siap Gelar Pelatihan Wasit dan Juri. Daftar Segera!

Referee Coaching Clinic
Pontianak - Indonesia Beladiri Campuran Amatir Mixed Martial Arts (IBCA MMA) Provinsi Kalimantan Barat segera menggelar Pelatihan Wasit dan Juri pada 21-23 Juli 2023 mendatang. Melibatkan langsung trainer kaliber nasional, Coach Toniko (Kabid Bidang Perwasitan dan Ketua Narasumber PP. IBCA MMA), selain memberikan wawasan baru seputar teknis peraturan pertandingan dari awal hingga akhir, manfaat mengikuti kegiatan ini diantaranya setiap peserta akan mengantongi Sertifikat untuk menjadi pengadil maupun pemberi nilai pada setiap laga tarung antar atlet IBCA MMA yang berlaku di seluruh Indonesia. 

Pendaftaran telah dibuka sampai 7 Juli 2023. Kabar baiknya, bagi 10 Peserta beruntung (dihitung berdasarkan kecepatan mengunggah dokumen registrasi) mendapatkan diskon Rp250.000,- alias cukup membayar Rp500.000,- saja! Sangat terjangkau untuk kelas event yang berlangsung selama tiga hari dan tentunya dilengkapi:

  • Modul Materi IBCA-MMA
  • Baju Kaos Peserta
  • Konsumsi Selama Berjalannya Training
Sayangnya, dikarenakan space untuk batch perdana sangat terbatas, maksimal jumlah Peserta yang berkesempatan mengikuti "Referee Coaching Clinic" hanya 50 orang! Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan menarik ini!

Barangkali sebagian Anda juga bertanya, setelah selesai mengikuti agenda tersebut, bagaimana posisi setiap peserta? Apakah usai seketika atau terkoordinasi langsung dengan IBCA MMA Kalbar?

Jawabannya otomatis seluruh peserta dijadikan bagian dari keanggotaan IBCA MMA dan dikembalikan kepada Pengurus Cabang di daerah masing-masing, serta memeroleh previlege diperbolehkan berlatih bersama di Mako Brimob Polda Kalbar berdasarkan jadwal yang telah ditentukan; selasa, kamis, dan sabtu (menyesuaikan).
Bagi Anda yang baru mengikuti, untuk mengetahui lebih jauh apa itu IBCA MMA, silahkan simak video di bawah ini!

Posting Komentar

0 Komentar