Aming Coffee

Aming Coffee

[VIDEO] Ujian Generasi Muda, Merasa Ujub dengan Amal Juangnya, Padahal Hakikatnya Tertipu

Propaganda Kelompok Radikal melalui Platform Media Sosial 

Pontianak - Tahun 2023 sejatinya menjadi etalase pembuka asa, mendoa penuh harap, khususnya dalam progres #SelamatkanGenerasiDenganIslam. Bagi kaum muda, masa depan adalah milik mereka, bahkan Founding Father kita pernah berkata, "Beri Aku 10 Pemuda, maka akan Kuguncang Dunia!"

Oleh karena itu, #GenerasiMudaPimpinPerubahan tentu tidak dapat disangsikan lagi. Namun sebelum menyerap dalam makna dan arti perjuangan sesungguhnya, ujian bagi Millenial dan Gen Z adalah propaganda kelompok radikal yang mencoba melakukan tipu-tipu, memengaruhi psikologis untuk menyerang simbol-simbol negara, berlindung dibalik teks dan berperan seakan membawa nalar langit.

Berkenaan dengan isu ini, Tim Halo Pontianak, telah terhubung dengan salahsatu Eks. Narapidana Terorisme, Sofyan Tsauri, mantan pelaku agitator yang telah malang melintang di dunia ekstrimisme, termasuk pernah terlibat dalam agenda perekrutan anak-anak muda, berkamuflase seolah menegakkan Islam yang lurus. Bagaimana fakta sebenarnya? Berikut hasil wawancaranya:




Posting Komentar

0 Komentar