Aming Coffee

Aming Coffee

Panti Asuhan Balita Darut Taqwa Sendangrejo Bertekad Cetak Generasi Pemimpin Masa Depan

Sejumlah Pengasuh Panti Asuhan Balita Darut Taqwa, bersama Da'i Kondang, Ustaz Wijayanto

Yogyakarta - Yayasan Darut Taqwa bekerjasama dengan Yayasan Attawasol Insany mengadakan Pengajian Akbar sekaligus Meresmikan Panti Asuhan Balita Darut Taqwa di Sendangrejo, Minggir Sleman, Yogyakarta (Minggu, 15/01/23).

Dihadiri Pemilik Panti Asuhan dan Pewaqif, Ketua Dinas Sosial, Arif Wibowo, Bupati Sleman, Dra. Sri Wati, Ketua DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta, Ketua Yayasan Darut Taqwa, Romy Paleni dan Orangtua Asuh dari Singapura. Turut meramaikan, Ustaz Ali Muhammad dan Ustaz Lukman Sukri, tak terkecuali masyarakat setempat, kegiatan ini pun berlangsung meriah.

Ustaz Ali Muhammad menyampaikan bahwa Panti Asuhan Darut Taqwa merupakan lembaga kesejahteraan sosial anak balita yang tidak memiliki kedua orangtua atau ditelantarkan keluarganya. 

"Lembaga ini berkonsentrasi pada kesejahteraan sosial anak balita yang resmi dan memiliki dasar hukum konstitusional," jelasnya.

Selain menjadi rujukan masyarakat, tugas Panti Asuhan Darut Taqwa, tak lain selaku mitra pemerintah dalam menangani kasus anak bayi dengan berbagai macam latarbelakang, khususnya dalam memberikan pembinaan, pembimbingan, penyuluhan, dan pendampingan. 

Diharapkan generasi anak-anak disini dapat tumbuh menjadi penerus yang sukses dunia - akhirat, berakhlak, bahkan bukan tak mungkin melahirkan seorang pemimpin masa depan, berdasarkan ilmu pengetahuan keagamaan dan kebangsaan yang mumpuni. (Wy)

Editor: Danyputra 

Posting Komentar

0 Komentar