Aming Coffee

Aming Coffee

Kumpulan Anak Punk Usik Pemukiman Warga

gambar anak punk jambi
halopontianak - Puluhan anak punk berkeliaran di bulan suci ramadhan, sebagian diantaranya remaja berusia tanggung. Kumpulan anak jalanan ini masuk ke pemukiman warga di gg. martapura 3 samping mall ramayana Pontianak Selatan sejak (1/716) kemarin.

Kehadiran mereka dianggap mengganggu karena kerap tidur sembarangan dan merusak rumah warga sekitar. Hingga minggu dini hari (3/7/16), anak-anak punk tersebut masih terlihat beraktifitas di jembatan penghubung antara gg. martapura 3 dan mall ramayana. Sejumlah warga pun terlihat berjaga-jaga untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Mereka masuk ke selasar rumah, tidur semaunya, dan kerap merusak dek, lantai, hingga kaca rumah," terang salah seorang warga.

Anak punk yang tak diketahui asalnya ini beraktifitas di malam hari, bernyanyi dengan suara keras, ngelem, sampai melakukan perbuatan mesum, bahkan sesekali memancing keributan. Kondisi ini mengusik dan berpotensi memberikan dampak buruk khususnya bagi anak-anak penduduk martapura dan sekitarnya, jika tak segera ditangani.

Persoalan ini pernah coba diatasi dengan melibatkan pihak Satpol PP, Dinas Sosial, dibantu pihak Kepolisian. Namun gerombolan anak jalanan tanpa arah terus berdatangan silih berganti.

"Kadang kita coba meminta mereka ditertibkan. Ada yang direhabilitasi, ada juga yang ditangkap. Tapi jumlahnya tak pernah berkurang", jelas Ketua RT setempat.


Posting Komentar

0 Komentar