Aming Coffee

Aming Coffee

Tren Batu Akik Meredup, Kerajinan Cincin Perak Justru Stabil

www.perakbali.net
halopontianak - Demam batu akik meredup. Sebagian pengusaha dan perajin perlahan gulung tikar seiring omzet yang menurun drastis. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi pebisnis cincin berbahan perak. Kerajinan ini masih bertahan tak terpengaruh guncangan pasar yang melanda batu akik.

Misalnya di Yogyakarta, Galang Silver 925, toko perak yang telah eksis sejak 2010 lalu. Bertempat di Jl Kemasan No 47A  Kotagede Yogyakarta. Aneka produk kerajinan perak ditawarkan di toko ini, diantaranya perhiasan cincin, gelang, kalung, anting-anting, disamping juga turut memproduksi miniatur seperti becak, andong, hiasan dinding kaligrafi, wayang, arwana, serta aksesoris kreatif lainnya. Toko ini pun menyediakan layanan jual-beli online, dan mampu mendulang pendapatan jutaan rupiah setiap bulannya.

Selain di Yogyakarta, penyedia cincin perak online juga terdapat di Pulau Dewata, seperti Perak Bali, yang menjual aneka cincin perak murah berkualitas mulai dari 140 ribu sampai jutaan rupiah per unit. Segmentasi pasar cincin perak umumnya ditujukan untuk kaum hawa, dengan bermacam-macam bentuk dan varian harga, tergantung kualitas perak dan kerumitan pembuatan. 

Toko Perak Bali Online dibuka, sehubungan dengan tingginya permintaan perak bali dan perak bakar alpaka bali secara online. Berlokasi yang sangat strategis di jantung Wisata Kuta, sehingga sangat mudah diakses. Kerajinan perak ini tergolong stabil bahkan sejak berdirinya di tahun 2000 silam.

Posting Komentar

0 Komentar