Aming Coffee

Aming Coffee

Kapulage Resto & Cafe Sediakan Paket Murah Ramadhan

https://twitter.com/cafekapulage

Buat Sobat Halo Pontianak yang seneng kumpul bareng teman, sahabat, keluarga, atau ngedate ama yang terkasih. Kapulage Resto & Cafe menawarkan suasana yang nyaman, romantis, dan sejuk-jauh dari kebisingan kota. Lokasinya yang berada di Jl. Abdurrahman Saleh Pontianak Tenggara, sangat mudah diakses oleh siapa saja.

Bukan cuma tentang berburu makanan, Kapulage Resto & Cafe juga asyik jadi tempat meeting. Cukup hubungi pihak manajemen, sobat udah bisa tentuin kapan mau ngadain acara silaturahimnya. Lebih praktis, langsung saja cekidot ke TKP. Dijamin ga bakal nyesel dengan aneka hidangan yang ditawarkan.

Selain menyajikan menu makan ala prasmanan, Kapulage Resto & Cafe juga menyediakan paket makanan sesuai selera, ditambah sambal khasnya yang nikmat. Sesekali anda juga akan dimanjakan dengan alunan live musik yang dibawakan musisi lokal.

Khusus di bulan ramadhan, Kapulage Resto & Cafe menyediakan paket murah meriah dengan hanya Rp25.000 per-orang untuk makan sepuasnya. Terjangkau bukan? ayo ditunggu ya kedatangannya. :)

   

Posting Komentar

0 Komentar