Aming Coffee

Aming Coffee

Berburu Baju Lebaran di Kaos Craft

halopontianak - Hari kemenangan sebentar lagi, bulan suci ramadhan menyisakan beberapa waktu saja. Berbagai persiapan pun mungkin sedang dilakukan oleh keluarga dan sanak saudara, mulai dari membereskan rumah, mengecat, membuat kue, belanja pakaian baru, serta mencari kebutuhan lainnya .

Cuaca yang panas ditambah sesaknya keramaian pasar, membuat anda harus berpikir ulang untuk berbelanja khususnya di siang hari. Belum lagi untuk pakaian tertentu berjumlah sangat banyak dalam satu motif, sehingga berpotensi memiliki pakaian yang sama di hari raya.

Sudah capek-capek, hasil yang didapat malah mengecewakan. Apalagi sampai bertemu-berpapasan dengan orang yang memakai baju sama dengan kita, akhirnya terpaksa berpaling dan membuang muka.

Namun anda tak perlu khawatir, karena di Kaos Craft Jl. Putri Candramidi No. 24 menyediakan aneka Desain Kaos Murah, dengan berbagai ukuran, baik laki-laki maupun perempuan. Bahkan anda juga boleh membuat desain sendiri.

Kualitas bahan tanpa jahit samping menjadi produk unggulan dari toko yang didirikan oleh Dwi Bebeck ini.

Jadi, pastikan anda  berburu baju lebaran di Kaos Craft. Selain harga yang relatif terjangkau, hasil digital printing dijamin memuaskan. Pelayanannya yang cepat dan ringkas, membuat konsumen tak perlu kewalahan menunggu. Well, jika punya desain sendiri, tak perlu khawatir memakai baju yang sama kan?
 

Posting Komentar

0 Komentar